Kunker ke Kelarik, Ini Agenda Bupati Natuna

0
277
BUPATI Natuna Wan Siswandi (foto istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi akan melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Kelarik, Kecamatan Bunguran Utara, Sabtu 31 Juli 2021. Dalam kunker, rombongan terbatas, dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Lalu, apa agenda kunker orang nomor satu di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini? Agenda utama, sosialisasi, sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gedung Pertemuan Kecamatan Bunguran Barat.

Lalu, diteruskan dengan pembagian buku tabungan Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) dari Bank Riau Kepri Natuna bagi 39 warga penerima. Karena dalam suasana pandemi, penyerahan buku tabungan dilaksanakan secara simbolis bagi 10 perwakilan penerima.

Usai penyerahan buku tabungan RLTH, dilanjut pembagian paket sembako bagi lansia dan janda tua. Sembako diperoleh dari bantuan Bank Riau Kepri Natuna. Sementara Kementerian Sosial melalui PT Pos Indonesia membagikan 10 kilo paket beras bagi masyarakat.

Acara terakhir, Bupati Natuna Wan Siswandi beserta rombongannya akan road show membagi-bagikan paket sembako pada masyarakat, yang jelas bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19. (*zaki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here