Kunker ke Pulau Tiga Barat, Bupati Natuna Resmikan Kantor Kecamatan

0
266
BUPATI Natuna Wan Siswandi tandatangan peresmian Kantor Camat Pulau Tiga Barat

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi dan wakilnya, Rodhial Huda meresmikan Kantor Camat Pulau Tiga Barat, Ahad pagi 4 Juli 2021. Peresmian kantor kecamatan terpisah lautan dari Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna itu, salah satu agenda kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024 tersebut.

“Dengan diresmikan Kantor Camat Pulau Tiga Barat, kami berharap semakin prima memberi pelayanan pada masyarakat,” sambutan Wan Sis -biasa disapa- sambil menambahkan, sebagai pusat pelayanan masyarakat, bangunan kantor ini dipelihara dengan baik, agar tahan lama.

Tidak lupa, ia berpesan pada pemerintahan desa dan kelurahan, agar dapat bekerjasama atau berkoordinasi dengan pemerintahan kecamatan, terutama dalam membuat kebijakan strategis. Sehingga tidak menjadi masalah, karena tidak sengaja melanggar aturan.

BUPATI Natuna Wan Siswandi memotong pita tanda resmi dibuka Kantor Camat Pulau.Tiga Barat

“Jika ada yang tidak paham aturan saat membuat kebijakan pembangunan, para kepala desa atau kelurahan segera berkoordinasi pada pihak kecamatan. Sebab pemerintahan yang baik, harus selalu bersinergi demi kepentingan masyarakatnya,” tegas Wan Sis.

Camat Pulau Tiga Barat Idris dalam laporan menerangkan, Kantor Kecamatan Pulau Tiga Barat yang baru diresmikan ini, terletak di Desa Pulau Tiga. Di bangun menggunakan APBD Natuna 2020.

DOA bersama dalam peresmian Kantor Camat Pulau Tiga Barat

“Pada Desember 2020 di bangun, dan pada 1 Januari kami sudah mengirimkan surat kepada Pak Bupati untuk penggunaan gedungnya. Hari ini resmi, kami tempati,” pungkasnya.

Turut hadir dalam peresmian, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar, Ketua Komisi II DPRD Natuna Marzuki, sejumlah anggota DPRD lainnya yakni Saifullah, Lamhot Sijabat, Wan Rici Saputra dan Junaidi, serta seluruh Forkopimda Natuna. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here