Kunker ke Sedanau, Wakapolres Natuna Gelar Supervisi Personel Polsek Bunguran Barat

0
573
WAKAPOLRES Natuna AKBP Wisnu Edhi Sadono saat tiba di Pelabuhan Sedanau

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kunjungan kerja ke Kelurahan Sedanau, Wakapolres Natuna AKBP Wisnu Edhi Sadono bersama Tim Supervisi, salah satunya Kasi Propam Polres Natuna IPDA Fadli menggelar peninjauan aktivitas, kreativitas dan kinerja (supervisi) personel Polsek Bunguran Barat, Sabtu 9 Januari kemarin. Meskipun dalam supervisi harus menyeberangi lautan, karena Sedanau, ibukota Kecamatan Bunguran Barat, terpisah pulau dari Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna.

“Sesuai arahan pimpinan, kami menggelar supervisi ke polsek-polsek dibawah naungan Polres Natuna, Polda Kepulauan Riau (Kepri), terutama terpisah lautan. Kita ingin memberi semangat personel dalam menjalan tugas demi menjaga Kamtibmas, walaupun di pelosok pulau,” kata Wisnu saat ditemui awak media di Mapolres Natuna, Jalan Adam Malik, Ranai, Senin siang 11 Januari 2020.

Ketika menggelar supervisi, ia bersama tim-nya mengadakan pertemuan dengan personel Polsek Bunguran Barat. Dalam pertemuan, ditekankan tentang tugas sehari–hari personel, serta tetap disiplin dan menjauhi pelanggaran berdampak buruk bagi karir kedinasan.

SAAT rapat Supervisi

“Saya minta personel Polsek Bunguran Barat harus tetap solid antara pimpinan dan bawahan. Jangan lupa, selalu bersinergi dengan pemerintah kecamatan, TNI dan masyarakat. Sehingga Kamtibmas wilayah itu, selalu aman,” papar Wisnu.

Dalam supervisi, sambung perwira Kepolisian melati dua emas itu, Kasi Propam Polres Natuna IPDA Fadli mengecek langsung sikap dan tampang para personel Polsek Bunguran Barat, termasuk senpi inventaris dinas.

“Tidak lupa saya berpesan pada personel Polsek Bunguran Barat agar menerapkan, serta sosialisasi protokol kesehatan ke masyarakat, demi antisipasi wabah Covid-19. Yang terakhir, terus memantau kondisi alam, karena pada bulan ini, hujan angin dan gelombang tinggi, bisa menjadi ancaman, seperti banjir bandang dan tanah longsor,” kata Wisnu. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here