Lawan Tim Tuan Rumah, Akhirnya Tim Bola Voli Pelajar Putri Asal Natuna Raih Juara Dua

0
1021
FOTO bersama, usai mendapat piala juara dua

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Tim Bola Voli Pelajar Putri asal Natuna, akhirnya meraih juara dua dalam Turnamen Bola Voli Pelajar Tingkat Provinsi Kepri di Kota Batam, Senin malam 20 November 2023. Tim Bola Voli Pelajar asal kabupaten kepulauan perbatasan ini, kalah dengan Tim Bola Voli Pelajar Putri asal Batam.

“Pertandingan cukup alot itu berakhir, Tim Bola Voli Pelajar Putri kita kalah dengan Tim Tuan Rumah,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Natuna Suhardi melalui pesan WhatsApp, Selasa 21 November 2023.

Namun, mantan Kepala Bagian Umum Setda Natuna itu, tetap bersyukur, Tim Bola Voli Pelajar Putri asal Natuna dapat meraih juara dua. Mengingat perjuangan mereka cukup melelahkan dari awal pertandingan hingga masuk final.

“Soal fisik, atlet bola voli pelajar asal Natuna tidak diragukan lagi. Hanya kedepan, kita tinggal mengasah mental bertanding dan meningkatkan pola mainnya,” kata Suhardi.

Tidak lupa, ia mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda serta semua pihak yang telah berpartisipasi atas keberangkatan Tim Bola Voli Pelajar asal Natuna ke Kota Batam.

“Pekan Olahraga Pelajar Daerah atau Popda tidak lama lagi akan digelar, atau tepatnya tahun depan. Jadi atlet-atlet bola voli putri ini, dan atlet lainnya harus kita persiapkan. Agar atlet pelajar asal Natuna tetap di perhitungkan di Kepri,” kata Suhardi mengakhiri. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini