Lebaran kedua, Bupati Natuna Kunjungi Kecamatan Serasan

0
144
BUPATI Natuna Wan Siswandi saat tiba di Pelabuhan Serasan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah hari kedua, Bupati Natuna Wan Siswandi dan istri, Septi Dwiani beserta rombongannya, menggunakan MV Indra Perkasa 159 milik Pemerintah Kabupaten Natuna, berkunjung ke Kecamatan Serasan. Tampak mendampingi, antara lain, Kasat Reskrim Polres Natuna AKP Ikhtiar Nazara, anggota DPRD Natuna Dapil 2, Andes Putra serta Ketua MPC Pemuda Pancasila Natuna Fadillah.

“Saya ucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat Kecamatan Serasan dan Serasan Timur. Mohon maaf, Lebaran ke-2 kami bisa berkunjung,” kata Wan Sis -sapaan akrabnya- saat baru tiba di Serasan, Selasa 3 Mei 2022.

SAMBUTAN Bupati Natuna Wan Siswandi

Karena Serasan dan Serasan Timur, dua kecamatan terpisah lautan dari Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna, jadi Wan Sis -sapaan akrabnya- beserta rombongan tidak bisa membuat agenda Safari Ramadhan. Sehingga diputuskan saat Lebaran melakukan kunjungan.

“Seusai di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur, kami akan kunjungi Kecamatan Subi, Midai dan Suak Midai. Sama dengan Kecamatan Serasan dan Serasan Timur, saat Lebaran kami bisa hadir mengganti agenda Safari Ramadhannya,” ungkap Wan Sis.

ISTRI Bupati Natuna, Septi Dwiani Wan Siswandi (kanan) saat bersalaman dengan sejumlah warga

Tidak lupa, ia berpesan pada seluruh lapisan masyarakat serta unsur pimpinan kecamatan kepulauan itu agar selalu bersinergi, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman antara satu dan lainnya.

“Kunci keberhasilan pembangunan suatu wilayah adalah saling koordinasi dan menghargai. Saya tidak ingin mendengar isu yang kurang baik di tengah masyarakat hingga mencuat ke media sosial,” pungkas Wan Sis. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here