LPTQ Sumatera Utara Gelar Rapat Teknis Permusabaqahan di Asahan

0
166
FOTO bersama usai rapat teknis

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sumatera Utara menggelar rapat teknis Permusabaqahan menjelang pelaksanaan kegiatan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke – XVII Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Asahan. Rapat teknis berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu 28 April 2021.

Ketua LPTQ Sumatera Utara Asren Nasution mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan LPTQ Asahan telah berkenan menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat teknis ini.

“Tujuan rapat teknis ini, antara lain, memantapkan hasil raker terbatas LPTQ Sumut pada 19 Januari 2021 di Kantor BPSD Sumatera Utara. Memastikan kesiapan LPTQ Kabupaten/Kota dan Kafilah khusus mengikuti STQH ke – XVII Provinsi Sumatera Utara 2021,” papar Asren.

Bupati Asahan H. Surya dalam sambutan menyampaikan rasa bangga dan gembira, karena Asahan diberi kepercayaan menjadi tuan rumah STQH ke – XVII Provinsi Sumatera Utara 2021. Oleh karena itu, sekali lagi ia ucapkan terimakasih.

“Walaupun masih dalam kondisi pandemi Covid-19, tapi kita tetap antusias mengikuti kegiatan mengembangkan Alquran dan tidak boleh surut dalam berbagai kondisi maupun tantangan,” ujar Surya.

Jadi ia menyambut baik rapat teknis yang dilaksanakan ini. Apalagi momennya sangat tepat, yaitu di bulan suci Ramadan.

“Kami masyarakat Asahan, sebagai daerah religius. Sehingga LPTQ Sumatera Utara menilai Asahan pantas menjadi tuan rumah kegiatan yang sangat penting ini,” pungkas Surya. (*syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here