Malam Pisah Sambut Kapolres Asahan, Bupati Ucapkan Terimakasih pada AKBP Nugroho Dwi Karyanto

0
159
SAMBUTAN AKBP Nugroho Dwi Karyanto didampingi istri saat malam pisah sambut Kapolres Asahan

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Asahan H. Surya mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat baru pada AKBP Nugroho Dwi Karyanto. Ucapan terimakasih, sebab selama menjadi Kapolres Asahan, Nugroho beserta jajarannya saling bersinergi dengan semua elemen masyarakat, sehingga terwujud kondusifitas keamanan dan ketertiban di Asahan.

“Saya berharap, Pak Nugroho semakin sukses bertugas ditempat yang baru,” kata Surya di pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu malam 14 Juli 2021. “Jika bertugas ditempat baru, jangan lupakan kami disini.”

Tidak lupa, Surya mengucapkan selamat datang kepada AKBP Putu Yudha Prawira, sebagai Kapolres Asahan yang baru. Ia berharap Kapolres Asahan yang baru dapat meningkatkan sinergi dengan seluruh elemen masyarakat, demi terwujud kondusifitas keamanan dan ketertiban di Asahan, seperti sebelumnya.

Sementara Nugroho mengucapkan terimakasih pada seluruh elemen masyarakat Asahan, atas kerjasama terjalin baik selama ini. Ia berpesan, agar kerjasama terjalin ini dapat dilanjutkan di masa kepemimpinan Kapolres Asahan yang baru.

“Saya mohon maaf, bila selama bertugas di Asahan, ada hal-hal tidak sesuai atau menyinggung perasaan bapak dan ibu maupun masyarakat. Saya juga tidak pernah melupakan kota indah ini,” kata Nugroho.

Kapolres Asahan yang baru AKBP Putu Yudha Prawira berharap agar dapat diterima menjadi keluarga besar Asahan dan mohon dukungan melanjutkan pekerjaan Kapolres sebelumnya.

“Saya tetap perlu kerjasamanya agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Asahan selalu kondusif,” kata Putu. “Kami akan selalu bersinergi, demi pembangunan Asahan kedepan.” (*syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here