Mata Aji Memar, Ketua Kommari Tanggamus: Diduga di Siksa Ayah dan Kakak Kandungnya

0
119
FOTO unggahan Ketua Kommari Tanggamus tentang kondisi mata Aji

TANGGAMUS, KABARTERKINI.co.id – Diduga disiksa ayah dan kakak kandung, sebut saja namanya Aji, mengalami memar di bagian mata kiri. Remaja berusia 14 tahun itu, berdomisili di pesisir pantai sekitaran Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus.

Ketua Komunitas Maritim Indonesia (Kommari) Tanggamus Firlinda Syamsurizal pengunggah pertama kejadian kekerasan tersebut di akun Facebooknya, Ahad 26 September 2021.

“Aji penderita keterbelakangan mental, diduga disiksa ayah dan abang kandungnya,” tulis Firlinda, dalam unggahan melampirkan foto mata memar kiri Aji.

Dalam unggahan, ketua organisasi sosial kemasyarakatan ini mengajak semua elemen merapatkan barisan, bergerak cepat membantu Aji. Sehingga kedepan tidak ada lagi kasus serupa.

“Ayo temen-teman, pengacara, pemerhati anak, aktivis perempuan, media dan penegak hukum dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten, segera tindak pelaku pelecehan seksual atau kekerasan fisik terhadap anak,” tulisnya.

“Tolong direspon cepat sesuai aturan berlaku. Agar berefek jera ke masyarakat, segera di publis nama asli si pelaku. Jangan dibalik ya, biar kasus yang sama tidak terulang,” tulisnya lagi.

Kapolsek Cukuh Balak Ipda Eko Sujarwo bergerak cepat mendapat informasi ini. Meskipun belum ada pihak melaporkan. Semua itu mengantisipasi hal-hal tidak diingini, baik bagi korban ataupun pelaku.

“Benar, informasi kita terima, kejadiannya di Dusun 2 Pekon Sukaraja, Kecamatan Cukuh Balak. Diduga Aji di aniaya ayah dan kakak kandungnya. Anggota siaga piket kita telah di Tempat Kejadian Perkara atau TKP,” kata Eko melalui pesan WhatsAap. (*davit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here