Menhub RI Mendadak Kunjungi Natuna, Ada Apa?

0
976
MENHUB RI Budi Karya Sumadi (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Menteri Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia Budi Karya Sumadi beserta rombongannya mendadak berkunjung ke Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna, Kamis besok. Rencananya, ia bersama rombongannya bertolak dari Bandara Pinang Kampai, Kota Dumai, Riau menuju Bandara Raden Sadjad (RSA) Natuna, menggunakan pesawat Longitude.

Kepala Bidang Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Natuna Kevin Khahar mengatakan, kedatangan Menhub akan disambut Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Forkopimda.

“Sebelum ke Natuna, Pak Menteri akan ke Kabupaten Karimun, Kota Dumai, terus berlanjut ke Natuna,” ujar Kevin pada sejumlah awak media via ponsel, Rabu 7 Februari 2024.

Sesuai jadwal diterimanya, dalam kunjungan kerja Menhub di Natuna, akan meninjau Pelabuhan Selat Lampa. Setelah melakukan peninjauan sekitar 45 menit di Selat Lampa, mereka akan bertolak kembali ke Bandara RSA Natuna.

“Dari Bandara RSA Natuna, Pak Menteri beserta rombongannya akan terbang menuju Bandara Raja Haji Fisabilillah di Kota Tanjungpinang,” pungkas Kevin. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini