Merdeka Sinyal, Kadiskominfo Natuna Sambangi Telkom Witel Riau Kepulauan

0
65
SUASANA pertemuan

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Natuna Ikhwan Solihin terus berupaya agar seluruh Natuna merdeka sinyal telekomunikasi, dengan cara melobi sejumlah pihak, baik di tingkat pusat hingga daerah.

Tingkat pusat, dengan berkoordinasi perwakilan Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi dan Aparatur Kementerian Polhukam dan Kemenkominfo RI di Jakarta. Kini dengan Telkom Witel Riau Kepulauan di Sekupang, Kota Batam, Jumat 17 November 2023.

“Jaringan telekomunikasi atau internet menjadi permasalahan bagi masyarakat Natuna, khususnya di Kecamatan Midai dan Pulau Laut. Jadi kami berharap dapat segera di cari jalan keluarnya,” kata Bang Jong -sapaan Ikhwan Solihin- saat pertemuan dengan perwakilan PT Telkom Witel Riau Kepulauan.

General Manajer Telkom Witel Riau Kepulauan, M. Zaidan akan memberikan atensi terhadap infrastruktur telekomunikasi di Natuna. Karena signal telekomunikasi memang harus terbangun maksimal di kabupaten kepulauan perbatasan itu.

“Kami akan berkoordinasi dengan pihak Palapa Ring Barat, Telkomsel dan lainnya,” kata Zaidan sambil berharap, Diskominfo Natuna terus berkoordinasi, agar permasalahan signal di Midai dan Pulau Laut dapat segera dicari jalan keluarnya. (*fian)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini