Mes Karyawan PT Pulau Mas, Moro terbakar

0
660

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Mes karyawan PT Pulau Mas, Kecamatan Moro terbakar, Ahad malam 26 Desember 2021. Akibat kebakaran, kini mes karyawan itu, tinggal puing-puing.

“Ada dua saksi, yakni Ahmad dan Saki Kartini melihat kejadian awal kebakaran. Kedua saksi warga tempatan sedang memancing ikan di kapal yang sedang tambat di depan mes,” kata Kapolsek Moro Iptu Efendi Marpaung melalui keterangan tertulis, Senin 27 Desember 2021.

Saat memancing, Ahad malam, menurut Efendi, Ahmad dan Saki mencium bau terbakar dari Mes Karyawan PT Pulau Mas. Lalu mereka melihat drum berada di depan Mes terbakar. Karena api semakin berkobar, dua saksi membangunkan 14 karyawan sedang tertidur dalam mes.

“Sebenarnya, kedua saksi serta karyawan setelah bangun berusaha memadamkan api. Namun karena api sudah sangat besar, tidak bisa dikendalikan atau dipadamkan,” kata perwira Kepolisian balok dua emas itu.

Akibat kebakaran mes, sambung Efendi, diperkirakan PT Pulau Mas mengalami kerugian sekitar Rp100 juta. Yang patut di syukuri, akibat kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa.

“Kami belum bisa simpulkan, Mes Karyawan PT Pulau Mas terbakar karena apa? Dari keterangan salah seorang saksi, Saki, api berasal dari sambungan listrik, langsung membakar drum berada di depan Mes,” pungkasnya. (*iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini