Mewakili Wabup, Sekda Karimun Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman Teluk Air

0
714
SUASANA Safari Ramadhan

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Sekda Karimun Firmansyah menggelar Safari Ramadhan 1444 Hijriyah di Masjid Baiturrahman, Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Kamis malam 23 Maret 2023. Safari Ramadhan malam kedua ini, ia mewakili Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim.

“Tadi saya di hubungi Pak Wabup. Beliau titip salam serta minta maaf pada seluruh masyarakat Teluk Air, karena tidak bisa hadir dalam Safari Ramadhan di Masjid Baiturahman,” sambutan awal Firmansyah.

Bulan suci Ramadhan, sambungnya, merupakan bulan di tunggu-tunggu umat Muslim se-dunia. Mengingat pada bulan ini, waktunya menambah iman dan takwa pada Sang Maha Pencipta, Alloh SWT.

“Setiap perbuatan baik di bulan suci Ramadhan akan mendapat pahala berlipat ganda. Jadi kita harus memanfaat momen ini, dengan terus berbuat kebaikan,” katanya sambil mengapresiasi dengan ramainya umat Islam Teluk Air saat masuk sholat Isya berjamaah dan sholat tarawih.

“Saya berharap, sholat berjamaah ini agar terus ditingkatkan, meskipun tidak di bulan suci Ramadhan. Dengan terus ramai jamaah, bertanda kita telah memakmurkan masjid, dan Teluk Air akan mendapat berkah dari Alloh SWT,” kata Firmansyah mengakhiri. (*afrizal) 

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini