Mualem Lantik Pengurus Kwarcab Pramuka Aceh Timur

0
365

kabarterkini.co.id, ACEH TIMUR – H Muzakir Manaf, akrab disapa Mualem, selaku Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Aceh, dijadwalkan akan melantik Majelis Pembimbing dan Pengurus Pramuka Kwartir Cabang Aceh Timur Periode 2019-2024 di Gedung Serbaguna Pemkab Aceh Timur, Kamis pagi 26 September 2019).

Hal itu disampaikan, Wakil Sekretaris Kwarcab Aceh Timur, Hijria Syahputra, kepada wartawan Rabu malam. “Saat ini kami sedang menunggu kedatangan Pak Mualem yang sedang dalam perjalanan ke Aceh Timur,” ujar Hijria.

Rabu siang, katanya, pengurus telah merampungkan seluruh persiapan jelang pelantikan besok. “Tadi kita sudah menggelar gladi bersih,” katanya.

Pelantikan pengurus Kwarcab Aceh Timur ini juga dijadwalkan dihadiri Bupati Aceh Timur H Hasballah bin HM Thaib, selaku Ketua Majelis Pembimbing. “Mohon doa dan dukungan, agar proses pelantikan besok berjalan lancar,” ungkap Hijria.

Untuk diketahui, hasil Musyawarah Cabang (Muscab) Kwarcab Aceh Timur, 21 Januari 2019 lalu, Saiful Basri, terpilih menjadi Ketua Kwarcab Pramuka Aceh Timur Periode 2019-2024.(*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here