Rangkaian Sambut HUT ke-5, Ketua SMSI Natuna Bagi-bagi Sembako ke Warga Lansia

0
219
KETUA SMSI Rianto Sianipar saat membagikan sembako pada salah seorang warga

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Natuna Rianto Sianipar beserta pengurusnya melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako pada warga lanjut usia (lansia) dan kurang mampu, Sabtu 5 Maret 2022. Pembagian sembako ini, salah satu rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun ke-5 SMSI yang jatuh setiap 7 Maret.

“Agar pembagian sembako tepat sasaran, kita langsung berkunjung ke rumah-rumah warga lansia, atau door to door. Pembagian sembako ini, kegiatan kedua kita laksanakan dalam rangkaian menyambut HUT ke-5 SMSI,” kata Rian -biasa disapa- di sela-sela membagikan sembako ke rumah salah seorang lansia.

Pembagian sembako, sambungnya, sangat tepat di masa pandemi Covid-19. Mengingat di masa ini, ekonomi masyarakat sangat terdampak, terutama warga lansia dan kurang mampu. Sehingga dalam momen menyambut HUT ke-5 SMSI, pihaknya akan lebih fokus menggelar bhakti sosial membagikan sembako.

“Selain ingin sedikit meringankan beban warga terdampak Covid-19, kita berniat mengenalkan SMSI ke masyarakat. Bagaimana organisasi pemilik media siber berdiri di kabupaten perbatasan ini, berguna bagi sesama,” pungkas pemilik media siber harianmetropolitan.co.id itu. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here