Musda ke V DPD KNPI Natuna, Asisten III: Organisasi Kepemudaan Harus Berkarya

0
248
SAMBUTAN Asisten III Setda Natuna Izwar Aspawi

kabarterkini.co.id, NATUNA – Musda ke V DPD KNPI Natuna, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal melalui Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Natuna Izwar Asfawi dalam sambutan mengatakan, organisasi kepemudaan atau masyarakat harus berkarya demi kepentingan masyarakat dan daerah.

Musda di taja Pemerintah Kabupaten Natuna, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Natuna itu, terselenggara di Rumah Makan Sisi Basisir Ranai, Selasa 3 Desember 2019.

Dalam berkarya, menurut Izwar, organisasi kepemudaan memerlukan formula, seperti mengevaluasi program kerja, dan dirumuskan agar semakin sempurna. Sehingga dapat mengimbangi pesatnya perkembangan zaman.

KETUA DPD KNPI Natuna 2019-2022 Haryadi (kiri)

“Sebuah organisasi perlu mengkaji kembali program-program yang sudah dan belum dilaksanakan. Kelemahan dan masalah apa pernah dihadapi, serta membuat langkah penyempurnaan untuk masa depan,” kata Izwar.

Seiring dengan itu, ungkapnya, semakin berkembang dinamika kehidupan, maka akan banyak tantangan dihadapi setiap organisasi kepemudaan. Seperti halnya dengan organisasi lain, Musda KNPI merupakan salah satu agenda tertinggi dalam sebuah organisasi.

Karena, momentum ini sangat penting dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini ke arah lebih baik.

HARYADI, duduk paling kiri

“Saya ucapkan selamat melaksanakan Musda ke V DPD KNPI Natuna. Siapa pun terpilih, harus bekerjasama menjadikan organisasi kepemudaan ini bermanfaat bagi masyarakat,” pesan Izwar.

Sementara dalam Musda ke V DPD KNPI Natuna, ada tiga kandidat, yaitu Haryadi, Muttaqien dan Hendriyana. Hasil pilihan dari sejumlah Pengurus Kecamatan (PK) KNPI, DPD KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Haryadi terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Natuna Periode 2019-2022.

Guru Pencak Silat Natuna itu, unggul 5 suara dari rivalnya, Muttaqien, yang memperoleh 7 suara. Hendriyana harus puas mendapatkan 1 suara. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here