Musrenbangdes Limau Manis, Rusdi Serap Aspirasi Masyarakat

0
193

Kabarterkini.co.id, Natuna – Ketua Komisi III DPRD Natuna Rusdi menyerap aspirasi masyarakat Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut. Aspirasi masyarakat diserap melalui Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) pekan lalu.

Menghadiri Musrenbangdes merupakan salah satu agenda kegiatan anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Natuna itu laksanakan, setiap awal tahun.

“Setiap usulan masyarakat wajib ditampung dan diprioritaskan untuk kemudian diperjuangkan,” kata Rusdi. “Saya tidak hanya memperhatikan suara kelompok masyarakat tertentu.”

Suasana acara musrenbang desa Limau Manis

Sebagai putra daerah, Rusdi ingin memberikan yang terbaik bagi warga Natuna, khusus konstituennya. Dengan harapan semua program dapat terealisasi.

Anggota legislatif dua periode ini menegaskan, Musrenbangdes merupakan pokok-pokok pikiran, kedepan bisa membawa dampak kemajuan bagi desa.

Musrebang desa Limau Manis

Kendati demikian, persoalan tidak akan terselesaikan hanya dengan menampung aspirasi warga. Peranan antara eksekutif dan legislatif harus selaras, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud.

“Ini merupakan agenda kerja rutin yang dilakukan wakil rakyat, turun ke lapangan dan menampung pokok-pokok pikiran masyarakat. Pokok pikiran ini akan menjadi tugas untuk diwujudkan sesuai dengan visi dan misi daerah,” imbuhnya. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here