Natal dan Tahun Baru, Kapolres Natuna Himbau Seluruh Elemen Jaga Kamtibmas

0
293

kabarterkini.co.id, NATUNA – Sambut Natal dan Tahun Baru, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto menghimbau seluruh elemen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Himbauan ini disampaikan saat pelaksanaan kegiatan Besembang Bercerite Kamtibmas di Natuna Hotel, Ranai Darat, Sabtu 7 Desember 2019.

Sementara Besembang Bercerita, diambil dari bahasa Melayu, artinya bersilahturahmi sambil bercerita, agar menambah keakraban antar masyarakat.

“Kegiatan Basembang Bacerite Kamtibmas merupakan program unggulan Polda Kepri,” sambutan Nugroho. “Yang telah dilaksanakan sejak Kapolda Kepri dijabat Bapak Irjen Pol. Andap Budhi Revianto.”

Tujuan kegiatan, untuk menjalin tali silaturahmi, mendengar masukan dan saran dari stakeholder, terkait pelayanan Kepolisian, agar kedepan dilakukan perbaikan. “Menyambut Tahun Baru 2020, mari kita saling bersinergi dalam membangun Natuna,” ucapnya.

Tidak lupa, perwira Kepolisian melati dua itu, mengingatkan, agar dalam agenda perayaan keagamaan Natal dan tahun baru, semua pihak saling menjaga ketertiban.

Meski, hal itu sudah menjadi agenda tahunan Polri, menjaga dan memberi pengamanan di tiap perayaan keagamaan, tetap diperlukan partisipasi dan dukungan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan, Dandim 0318/Natuna Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Ramahtullah dan anggota, Ketua LAM Natuna Wan Zawali, tokoh agama, masyarakat dan pemuda Natuna. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here