Natuna Aman, Kapolres: Tapi Sinergitas Tetap Harus Terus Dijaga

0
1030
KAPOLRES Natuna AKBP Nanang Budi Santosa

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa berulang kali mengatakan, Natuna aman, alias selalu kondusif. Namun sinergitas antara TNI/Polri dan seluruh elemen masyarakat harus tetap terus dijaga, khususnya di media sosial.

“Karena di dunia sosial, dengan berbagai aplikasi, salah satunya Facebook, terkadang kita membaca komentar-komentar miring,” kata Nanang saat menggelar tatap muka antara Forkopimda dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) serta Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda Natuna di Ranai Square, Jumat pagi 15 Desember 2023.

Komentar miring atau tepatnya mengarah ke provokasi itu, menurut Perwira Kepolisian melati dua emas ini, harus di sikapi dengan bijak seluruh elemen masyarakat, khususnya yang suka bermain di dunia maya. Jangan terpancing, karena dapat membuat suatu wilayah tidak kondusif.

“Yang hadir di dunia maya, berbagai macam suku dan agama. Terkadang, ada sejumlah oknum tidak bertanggungjawab memanfaatkan momen ini, dengan menggunakan akun bodong melakukan provokasi, jadi jangan sampai terpancing,” kata Nanang.

Tidak lupa, orang nomor satu penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean itu, mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh pimpinan TNI serta masyarakat dalam pertemuan yang sering dilaksanakan ini.

“Tidak lama lagi, kita akan menyambut Natal 2023, Tahun Baru 2024 serta Pemilu. Mari kita bersama menjaga kondusitasnya. Meskipun beda politik, kita semua bersaudara. Apalagi Pemilu adalah pesta demokrasi, harus kita sambut dengan riang gembira,” kata Nanang tampak didampingi, Danlanud Raden Sadjad (RSA) Kolonel Penerbang Dedy Iskandar dan Sekda Natuna Boy Wijayanto Varianto. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini