Hadiri Pertemuan FKUB Natuna, Danlanud RSA: Kondusifitas Kunci Utama Pembangunan Daerah

0
918
DANLANUD RSA Kolonel Penerbang Dedy Iskandar, Sekda Natuna Boy Wijanarko (tengah), Kapolres Natuna Nanang Budi Santosa saat berfoto bersama unsur FKUB, Tokoh Masyarakat dan Pemuda seusai pertemuan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Danlanud Raden Sadjad (RSA) Kolonel Penerbang Dedy Iskandar menghadiri pertemuan tatap muka antara Forkopimda dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) serta Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda Natuna di Ranai Square, Jumat pagi 15 Desember 2023.

Pertemuan diselenggara Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, tampak hadir antara lain, Sekda Natuna Boy Wijayanto Varianto dan Ketua KNPI Natuna Haryadi itu, berjalan lancar. Banyak masukan dan saran di sampaikan Tokoh Lintas Agama, Masyarakat dan Pemuda.

“Saya mengapresiasi atas diselenggaranya pertemuan ini. Dengan pertemuan ini, akan terjaga kondusifitas wilayah, terutama dalam menyambut Natal 2023, Tahun Baru 2024 serta Pemilu yang tidak lama lagi akan berlangsung,” kata Dedy, saat KABARTERKINI.co.id minta tanggapannya, seusai pertemuan.

Natuna, menurut Perwira TNI Angkatan Udara melati tiga emas itu, merupakan kabupaten perbatasan paling utara Indonesia. Artinya, kabupaten ini, jauh dari pusat ibukota Indonesia. Jadi sinergitas antara TNI/Polri dengan seluruh elemen masyarakat kunci utama.

“Kunci utama ini, sebagai penggerak roda pembangunan suatu kawasan. Kita wajib menjaganya,” kata Dedy sambil menambahkan, pemerintah pusat telah mencanangkan lima pilar pembangunan Natuna, yakni perikanan, migas, pariwisata, lingkungan hidup serta pertahanan dan keamanan. Perlahan tapi pasti, lima pilar ini bisa terwujud jika terus terjaga sinergitas antara TNI/Polri dan seluruh elemen masyarakat Natuna. (*andi surya) 

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini