Natuna Ride 2023, Bupati dan Wabup Promosikan Pariwisata Natuna 

0
544
PARA peserta Natuna Ride 2023

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi bersama wakilnya, Rodhial Huda melepas ratusan peserta Natuna Ride 2023 di depan Alun-Alun Pantai Piwang, Ranai, Ahad pagi 22 Oktober 2023. Natuna Ride 2023 merupakan even pariwisata.

Yang digagas Pemerintah Kabupaten Natuna sebagai agenda tahunan perdana. Tujuannya, mempromosikan potensi pariwisata Natuna, melalui olahraga sepeda berskala internasional.

SAMBUTAN Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi wakilnya, Rodhial Huda

“Sebelumnya, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung Natuna Ride 2023, terutama panitia pelaksana,” kata Wan Sis -biasa disapa- dalam sambutannya.

Natuna Ride 2023, menurut orang nomor satu di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini, adalah even sangat menarik. Karena dihadiri peserta dari luar daerah hingga luar negeri.

PELEPASAN peserta Natuna Ride 2023

“Saya berharap even ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya. Agar pariwisata Natuna bisa cepat maju dan berkembang,” harap mantan Sekda Natuna itu.

Seusai melepas peserta Natuna Ride 2023, Wan Sis bersama wakilnya, Rodhial Huda melanjutkan mengikuti acara lainnya di Pantai Piwang. Sambil menunggu peserta Natuna Ride 2023 mencapai garis finish di pantai terindah di tengah ibukota kabupaten itu. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini