Nyalon Wagub Kepri, Hamid Minta Restu Masyarakat

0
623
BUPATI Natuna Abdul Hamid Rizal

kabarterkini.co.id, NATUNA – Abdul Hamid Rizal akan mengikuti pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) pada 2020. Signal pencalonan Bupati Natuna itu, dari manuver politiknya akhir-akhir ini.

“Insha Alloh saya maju,” kata Hamid pada awak media di Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Ahad 17 November 2019.

Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kepri itu ingin meramaikan kontestasi Pilkada Kepri tahun depan. Namun ia lebih tertarik jadi Wakil Gubernur dari pada Gubernur Kepri.

“Saya pilih wakil saja,” kata putra terbaik asal Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Kepri itu. “Kita beri kesempatan anak muda jadi Gubernur-nya.”

Lalu, siapa Calon Gubernur akan mendampingi Hamid? “Yang jelas sosok anak muda,” katanya tetap merahasiakan, siapa Calon Gubernur Kepri yang akan mendampinginya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada 2020.

Hanya ia terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik, antara lain, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan.

“Kita masih melakukan pendekatan dengan lintas partai. Belum tahu dengan partai apa berkoalisi,” kata Hamid sambil meminta do’a restu pada seluruh masyarakat Kepri, khusus Natuna, untuk maju pada Pilkada Kepri 2020. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here