Ketua DPRD Natuna Tutup Open Turnamen Sedanau Cup 2019

0
326

kabarterkini.co.id, NATUNA – Ketua DPRD Natuna Andes Putra menutup secara resmi kegiatan Open Turnamen Sedanau Cup 2019 di Lapangan Astaka, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Sabtu malam 16 November 2019. Tampak mendampingi, antara lain, anggota DPRD Natuna Marzuki dan Setwan Natuna Bukhari.

“Dalam penutupan turnamen malam ini, saya melihat masyarakat sangat antusias. Ribuan yang hadir, memenuhi lapangan. Turnamen sudah berjalan sebulan ini, dapat dilanjutkan pada tahun berikutnya,” sambutan Andes.

SWAFOTO dengan para juara

Turnamen olahraga, menurutnya, merupakan kegiatan positif yang dapat menjaring bibit unggul bidang sepakbola, bola voli dan sebagainya. Selain sebagai sarana penjaringan atlit baru, turnamen ini juga dapat menjadi ajang hiburan dan silahturahmi masyarakat tempatan.

“Dengan turnamen ini, saya berharap dapat memacu semangat olahraga generasi muda Sedanau. Sehingga tumbuh generasi muda sehat dan berprestasi,” ungkapnya.

TAMU undangan

Camat Bunguran Barat Tri Didik Sisworo dalam sambutan sebelumnya mengucapkan terimakasih pada seluruh panitia telah menyukseskan Open Turnamen Sedanau Cup 2019. Ucapan terimakasih juga pada Ketua DPRD Natuna Andes Putra serta tamu undangan lainnya, berkenan hadir dalam acara penutupan turnamen.

“Saya sangat apresiasi jika turnamen ini terus diselenggarakan tiap tahun. Kegiatan ini sangat positif, salah satu, sebagai ajang silahturahmi antar sesama,” kata Didik yang baru beberapa bulan menjadi Camat Bunguran Barat itu. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here