Patroli Laut Bersama Satpolairud, Kapolres Natuna Bagi-bagi Sembako ke Nelayan

0
256
KAPOLRES Natuna AKBP Ike Krisnadian membagikan sembako pada seorang nelayan dijumpainya saat patroli

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengikuti patroli laut Satpolairud Polres Natuna, Rabu 28 Juli 2021. Dalam patroli, perwira Kepolisian melati dua emas itu, membagi-bagikan sembako pada nelayan dijumpainya.

“Dalam patroli ini, kami membawa 50 paket sembako akan dibagi-bagi kepada nelayan dijumpai di laut, atau sedang berada dikapalnya yang tambat di dermaga,,” kata AKBP Ike Krisnadian, tampak didampingi Kasatpolairud Polres Natuna Iptu Sandy Pratama.

KASATPOLAIRUD Polres Natuna Iptu Sandy Pratama saat membagikan sembako

Kegiatan pembagian sembako, menurut Ike, salah satu program Polri demi membantu masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di pandemi Covid-19. Apalagi Natuna berstatus PPKM Mikro Level III.

“Selain membagi sembako, kami mengingatkan pada para nelayan agar waspada ketika cari ikan di tengah laut. Sebab akhir-akhir ini, cuaca tidak menentu, seperti angin kencang dan gelombang tinggi,” papar Ike.

KAPOLRES Natuna AKBP Ike Krisnadian saat membagikan sembako pada nelayan di dermaga

Tidak lupa, orang nomor satu penjaga kamtibmas di kabupaten perbatasan ini mengimbau pada para nelayan, khususnya masyarakat Natuna, agar terus menyukseskan vaksinasi massal, serta mentaati protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Meskipun kita telah di vaksin tetap harus mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker di luar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (*iwan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here