Reses di Selaut, Sekretaris Komisi III DPRD Natuna Tampung Aspirasi Masyarakat

0
118
SAMBUTAN Sekretaris Komisi III DPRD Natuna Lamhot Sijabat

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Sekretaris Komisi III DPRD Natuna Lamhot Sijabat menaiki pompong untuk melaksanakan reses di Desa Selaut, Kecamatan Bunguran Barat, Rabu 28 Juli 2021. Reses berlangsung di ruang pertemuan Kantor Desa Selaut, di hadiri puluhan masyarakat.

“Reses merupakan kegiatan sangat penting, demi menjaring aspirasi masyarakat tentang pembangunan. Dari aspirasi ini akan kami memperjuangkan menjadi skala prioritas,” kata Jabat -sapaan akrabnya.

“Nanti segala usulan masyarakat akan saya sampaikan kepada pimpinan DPRD Natuna untuk dapat dibahas bersama dalam rapat anggaran,” katanya lagi.

SEKRETARIS Komisi III DPRD Natuna Lamhot Sijabat saat naik pompong ke Desa Selaut

Saat ini, sambungnya, anggaran daerah mengalami penurunan dari tahun sebelumnya, akibat pandemi Covid -19. Sehingga terjadi recofusing anggaran.

Sehingga banyak kegiatan disesuaikan, termasuk kegiatan pembangunan. Karena pemerintah mengutamakan penanganan kesehatan masyarakat.

“Semoga tahun depan tidak ada penurunan anggaran dan pandemi Covid-19 cepat berakhir. Supaya kita bisa beraktivitas seperti biasa,” kata politisi Partai Nasdem Natuna itu.

SEKRETARIS Komisi III DPRD Natuna Lamhot Sijabat memantau salah satu bangunan desa rusak

Tidak lupa, Jabat mengajak masyarakat agar menyukseskan vaksinasi massal, serta terus mentaati protokol kesehatan. Kedua kegiatan demi kepentingan kesehatan masyarakat.

“Protokol kesehatan itu, harus kita taati, seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, serta selalu terapkan pola hidup bersih dan sehat,” kata Jabat seusai pertemuan memantau salah satu bangunan desa rusak dan perlu direhabilitasi. (*zaki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here