Peduli HPN 2022, PWI Beri Penghargaan ke Kapolres Bintan

0
69
PWI Bintan saat memberikan penghargaan ke AKBP Tidar Wulung Dahono (foto Humas Polres Bintan)

BINTAN, KABARTERKINI.co.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan memberikan penghargaan pada Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Jumat 11 Maret 2022. Penghargaan diberikan, karena perwira Kepolisian melati dua emas itu, sangat peduli dalam pelaksanaan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang digelar kemarin.

Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk terimakasih kepada Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Wahono atas kepeduliannya, serta andilnya dalam peringatan HPN 2022 yang digelar PWI Bintan kemarin.

“Kami menilai sebagai Kapolres Bintan, Pak Tidak selalu peduli pada masyarakat, termasuk pada kegiatan wartawan Bintan. Apalagi saat HPN kemarin, beliau memberikan sejumlah bantuan saat merenovasi rumah Pak Karno,” kata Harjo melalui keterangan tertulis.

Tidak hanya itu, sambungnya, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Wahono turut membantu membuat septik tank rumah Wati, warga Toapaya. Pembuatan septik tank ini dilakukan lantaran Wati tidak memiliki biaya.

“Pak.Tidar sangat peduli dengan masyarakat, terutama yang memerlukan pertolongan. Jika beliau dapat informasi, tidak segan-segan turun tangan. Wajar kami dari PWI Bintan memberikan penghargaan ini pada beliau,” kata Harjo.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengucapkan terimakasih pada PWI Bintan. Sedangkan pihaknya membantu masyarakat sudah menjadi tugas Kepolisian, sesuai arahan komando atas.

“Kapan-kapan PWI Bintan melaksanakan kegiatan sosial, jangan segan berkoordinasi. Sebab selama ini, awak media tergabung di PWI Bintan telah turut menyajikan informasi demi kepentingan pembangunan daerah. Semoga kerjasama sudah terjalin selama ini dapat berlanjut,” pungkasnya. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here