Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, SDN 002 Kampung Baru Berlakukan Protokol Kesehatan Ketat

0
321
SUASANA sosialisasi

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – SD Negeri 002 Kampung Baru, Kelurahan Tarempa sosialisasi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, Jumat pagi 1 Oktober 2021. Sosialisasi dengan mentaati protokol kesehatan, demi antisipasi wabah Covid-19 itu, berlangsung di aula sekolah yang dihadiri seluruh wali murid.

“Dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka, perlu kerjasama yang baik, antara wali murid dengan para guru. Sehingga anak-anak atau para pelajar aman dari wabah Covid-19,” sambutan Kepala SDN 002 Kampung Baru Nani Suharyani.

Jadi dalam pembelajaran nanti, pihaknya akan memberlakukan protokol kesehatan ketat, seperti mengecek suhu tubuh pakai thermogun, cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah belajar, memakai masker, jaga jarak, serta jumlahnya dibatasi.

“Kami akan bersikap sedikit tegas pada para pelajar. Jika ditemui tidak taat protokol kesehatan, kami tidak segan-segan menyuruh pulang,” terang Nani.

Selain memberlakukan protokol kesehatan ketat, pihaknya akan mengecek secara rutin selama masa pembelajaran tatap muka, termasuk para pengajar atau guru.

“Sebelum dan sesudah belajar, ruang kelas kita semprot disinfektan. Kita lakukan kebijakan ini demi kesehatan atau keselamatan para guru dan para pelajar,” pungkasnya. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here