Pemkab Asahan Peringati Dua Tahun Meninggalnya Taufan Gama Simatupang

0
459
SUASANA acara

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Pemerintah Kabupaten Asahan memperingati dua tahun meninggalnya Alm. Taufan Gama Simatupang, Bupati Asahan ke-10. Acara peringatan berlangsung di ruang utama rumah dinas Bupati Asahan, Kamis 22 April 2021.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar memaparkan, kegiatan dilaksanakan, untuk mengenang dua tahun berpulang kerahmatullah mantan Bupati Asahan ke-10, Alm. H. Taufan Gama Simatupang.

Dengan rangkaian acara, pembacaan tahtim/tahlil dibawakan Ustadz Syakban Nasution, zikir dibawakan Supian, dan doa dibawakan Ketua MUI Asahan Salman Abdullah Tanjung.

Bupati Asahan H. Surya dalam sambutan mengajak hadirin memanjatkan do’a untuk Alm. H. Taufan Gama Simatupang. Semoga amaliyah dibacakan diterima Alloh SWT.

Surya juga mengajak masyarakat untuk selalu berfikir positif dan berbaik sangka untuk kemajuan Asahan kedepan. Utamanya dalam melanjutkan program – program pembangunan telah direncanakan Almarhum sebelumnya.

“Mari kita tuntaskan program pembangunan yang belum terselesaikan Pak Taufan dimasa kepemimpinannya,” ujar Surya.

Sementara mewakili keluarga Almarhum Taufan, Armen Simatupang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Asahan atas pelaksanaan peringatan dua tahun meninggalnya Almarhum Taufan Gama Simatupang dan menyatakan kedepan akan mendukung program pembangunan yang ada di Asahan. (*syahroel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini