Pendaftaran Paslon Sisbro, Polres Natuna Kerahkan 30 Personil 

0
437

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Polres Natuna mengerahkan 30 personil dalam pengamanan pendaftaran pasangan calon Bupati Natuna Wan Siswandi dan wakilnya, Rodhial Huda ke KPU Natuna, Jumat siang 4 September 2020. Pengamanan dilakukan demi menjaga kondusifitas.

“Petugas langsung kita siagakan agar pelaksanaan pendaftaran Paslon dalam rangka Pilkada serentak itu berjalan lancar,” kata Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian melalui Perwira Pengendali Pengamanan Polres Natuna Ipda Ronald Tampubolon dalam siaran pers.

Dalam pengamanan, sambung Ronald, personil harus menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan jaga jarak. Semua itu, demi menghindari wabah Covid-19.

“Protokol kesehatan juga kita terapkan pada paslon dan rombongannya, termasuk penyelenggara Pilkada Natuna, yaitu personil KPU Natuna. Kita sangat bersyukur, semua berjalan lancar,” pungkasnya.

Sementara Wan Sis -biasa disapa bersama Rodhial sebagai Paslon di usung tujuh partai dan dua partai pendukung, yaitu PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PPP, Partai Nasdem, Partai Perindo, Partai Hanura, Partai Gerindra dan PKB serta Partai Gelora. Wan Sis bersama Rodhial, di media sosial disingkat nitizen menjadi Sisbro. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here