Pentingnya Pendidikan, Rudi Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Para Guru

0
1102
SAMBUTAN Walikota Batam Muhammad Rudi (dok. istimewa)

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Walikota Batam Muhammad Rudi menyerahkan insentif untuk guru madrasah se-Kota Batam. Dalam penyerahan, tampak bersama Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, berlangsung di Golden Prawn, Bengkong, Selasa 6 Februari 2024.

“Kami tetap komitmen mensejahterakan para guru, salah satunya melalui pemberian insentif. Karena guru pencetak generasi muda bermutu di masa depan,” sambutan Rudi.

Tidak lupa, orang nomor satu di kota industri itu, mengajak para guru terus mendukung program pembangunan disegala bidang di Kota Batam. Dengan pembangunan di segala bidang, akan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Kota Batam sedang membangun, andil bapak-ibu sangat dibutuhkan. Kami ingin kota perbatasan Singapura dan Malaysia ini, menjadi kota maju di Indonesia,” kata Rudi.

Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina mengapresiasi upaya Pemerintah Kota Batam menyejahterahkan para gurunya. Dengan semakin sejahtera tenaga pendidik, akan fokus memberi pelajaran ke anak didik.

“Kesejahteraan para guru sangat penting, tapi kompetensinya tetap harus didukung dan ditingkatkan,” kata Marlin sambil kembali mengapresiasi Pemko Batam, karena peduli kesejahteraan para guru.

“Saya sangat setuju dengan Pak Walikota, yakni semua pihak, termasuk guru mendukung pembangunan wilayah. Dengan pembangunan yang baik, pendapatan asli daerah akan semakin meningkat,” katanya lagi.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Kota Batam Zulkarnain mengajak para guru madrasah untuk terus mendukung program pembangunan disegala bidang yang terus di gesa Pemko Batam.

“Dengan terus digesa pembangunan disegala bidang, otomatis pendapatan asli daerah semakin meningkat. Muaranya akan menjadikan Batam maju dan masyarakat sejahtera,” kata Zulkarnain mengakhiri. (*ifan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini