Pererat Sinergitas, Kapolres Perbatasan Ajak Awak Media Ngopi Pagi Bersama

0
127
SUASANA ngopi pagi bersama (foto istimewa)

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengajak awak media ngopi pagi bersama, Kamis 1 Desember 2022. Ngopi pagi bersama, demi terjalin sinergitas, antara Kepolisian dan awak media di kabupaten kepulauan perbatasan ini.

“Kita harus saling mendukung dan mempererat tali silahturahim. Semua itu demi tercipta Kamtibmas yang kondusif di kabupaten kepulauan ini,” kata Syafrudin saat bincang-bincang diselingi canda dan tawa.

Dalam ngopi pagi, ia siap menerima masukan dan saran dari rekan-rekan media. Sehingga sinergitas selama ini terjalin antara Kepolisian dengan awak media dapat terus ditingkatkan.

“Saya melihat selama ini, rekan-rekan media di Anambas sangat profesional dalam menyuguhkan berita. Jadi profesionalitas ini harus terus dipertahankan,” kata perwira Kepolisian melati dua emas itu.

Tidak lupa, Syafrudin berpesan agar awak media terus mendukung Kepolisian dalam mengantisipasi berita hoak, atau berita tidak jelas sumbernya. Sebab berita hoak itu, dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kita harus menangkal penyebaran berita hoak. Mengingat berita ini, sangat mengganggu Kamtibmas. Jadi kita harus mengantisipasinya,” kata Syafrudin mengakhiri. (*andriano)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Mari bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here