Peresmian Ruang Tunggu Pelabuhan Binjai, Kadishub: Anggaran Proyek Berasal dari DAK 2023

0
375
SAMBUTAN Kadishub Natuna Alazi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Natuna Alazi mengatakan, proyek pembangunan ruang tunggu Pelabuhan Binjai, Kecamatan Bunguran Barat, berasal dari Dana Alokasi Khusus atau DAK 2023. Dengan pagu anggaran sebesar Rp700 juta lebih.

“Tahun depan, kita akan menerima kembali dana dari pemerintah pusat itu, untuk peningkatan pelabuhan serta membangun tempat parkir kenderaan roda dua dan roda empat,” laporan Alazi dalam peresmian ruang tunggu Pelabuhan Binjai, Selasa siang 12 Desember 2023.

Dengan telah terbangun pelabuhan ini, ia berharap dapat memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya para penumpang kapal dari Binjai ke Sedanau, atau sebaliknya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati dan Pak Wakil, berkenan hadir meresmikan ruang tunggu Pelabuhan Binjai. Ucapan serupa pada warga Binjai, telah turut mendukung pembangunan ruang tunggu ini,” kata Alazi mengakhiri.

Sementara dalam peresmian ruang tunggu Pelabuhan Binjai, selain hadir Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, tampak pejabat lainnya, antara lain, Sekda Natuna Boy Wijayanto Varianto dan Asisten II Setda Natuna Basri.

Tampak juga, Kadisperindagkopum Natuna Marwan Syahputra, Kadis Perkim Natuna Hendra Kusuma, Kadis PUPR Natuna Agus Supardi, Kadispora Natuna Suhardi serta Kaban Bakesbangpol Natuna Helmi Wahyuda. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini