Peringatan Tahun Baru Islam, Polres Perbatasan Gelar Pengajian

0
357
SAMBUTAN Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah, Polres Kepulauan Anambas, Polda Kepulauan Riau menggelar pengajian. Kegiatan dengan protokol kesehatan itu berlangsung di Masjid Darul Iman Dusun, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Jumat pagi 28 Agustus 2020.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam dalam sambutan mengatakan, pengajian bertema, “Dengan semangat Tahun Baru Hijriah, kita wujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif” ini bertujuan demi mempererat tali silaturahmi antara personil Polres Kepulauan Anambas dengan masyarakat, khususnya masyarakat Pesisir Timur.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua, dan Anambas selalu dalam Zona Hijau, atau bebas pandemi Covid-19,” doa perwira Kepolisian melati dua emas yang memimpin Polres di kabupaten perbatasan itu.

Kepala Desa Pesisir Timur Sabli mengucapkan terimakasih atas pelaksaan pengajian di masjid kampungya. Dengan terlaksana kegiatan ini, semakin mempererat tali silaturahmi antara personil Polres Kepulauan Anambas dengan masyarakat Pesisir Timur.

“Kalau boleh, tiap acara keagamaan, kegiatan pengajian ini kita laksanakan. Karena kegiatan ini sangat bermanfaat dalam mencari ridho Alloh SWT,” ungkap Sabli.

Sementara, rangkaian pengajian diawali pembacaan ayat suci Alquran oleh Bripda M. Ridwan. Tausiyah disampaikan Ustadz Aminuddin. Tampak dalam acara, Kapolsek Siantan AKP Septimaris, PJU dan personil Polres Kepulauan Anambas, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta lainnya. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here