Peringati Hari Jadi ke 75, Pemkab Asahan Gelar Dzikir dan Doa Bersama

0
261
SAMBUTAN Bupati Asahan H. Surya

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 75, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar dzikir dan do’a bersama. Acara berlangsung di Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran, Selasa 16 Maret 2021.

Tampak hadir dalam acara, antara lain, Bupati Asahan H. Surya, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Dandim 0208/Asahan Letkol (Inf) Sri Marantika Beruh dan Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto.

Bupati Asahan H. Surya dalam sambutan mengatakan acara dzikir dan doa bersama ini merupakan salah satu dari visi dan misi Kabupaten Asahan. Yang bertujuan mewujudkan Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter.

“Dalam acara ini saya mengajak semua yang hadir untuk kembali bermuhasabah (intropeksi diri). Sejauh mana kualitas amal ibadah selama ini dan sebesar apa upaya telah kita lakukan dalam memperbaiki dan meningkatkannya,” kata Surya.

Dengan dzikir dan doa bersama, orang nomor satu di Asahan itu berdoa agar seluruh elemen masyarakat diberikan kekuatan iman, selalu mendekatkan diri kepada Alloh SWT dan senantiasa dapat mempertahankan dan meningkatkan amal soleh.

“Mari kita sama-sama membangun kabupaten tercinta ini. Demi menuju
Asahan sejahtera, religius dan berkarakter,” kata Surya.

Sementara Al – Ustadz H. Ahmad Bin Yasir dalam tausiyah mengajak seluruh jamaah untuk dapat memperbaiki diri dari tahun sebelumnya, serta menebarkan kebaikan kepada seluruh umat manusia.

“Karena Islam adalah agama yang mengajarkan kebaikan dan kedamaian untuk seluruh umat manusia. Manfaatkan waktu diberikan Alloh SWT kepada kita dengan sebaik – sebaiknya,” pungkasnya. (*syahroel.s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here