HUT ke-76 RI, Pemdes Air Putih Bagi BLT

0
74
SALAH seorang warga Air Putih mendapatkan BLT

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Pemerintah Desa Air Putih membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada warga terdampak Covid-19. Bantuan ini, salah satu rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan RI.

“Kita bagikan BLT untuk bulan 7 dan 8,” kata Sekretaris Desa Air Putih Arifin dihubungi KABARTERKINI.co.id, Selasa siang 17 Agustus 2021. “Semoga BLT dibagikan sedikit meringankan beban warga terdampak Covid-19.”

Dalam pembagian BLT kemarin, sambung Arifin, tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan cek suhu tubuh. Sehingga panitia dan warga terhindar dari wabah Covid-19.

“Indonesia, khususnya Kepulauan Anambas masih dilanda Covid-19,” kata Arifin. “Jadi kita harus terus waspada, dan tetap taat protokol kesehatan.”

Tidak lupa, ia mengimbau pada seluruh pegawai Pemdes Air Putih, agar terus memberi pelayanan prima pada warga. Karena tugas di emban hanya sebuah amanah dari Alloh SWT.

“Di kantor pun, saya minta staf terus sosialisasi protokol kesehatan pada warga tengah memerlukan pelayanan administrasi,” kata Arifin. “Lalu, ikut menyukseskan vaksinasi Covid-19.” (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here