Peringati Hari Perempuan Internasional, Srikandi PLN Batam Sosialisasi Keselamatan Kelistrikan

0
1387
USAI sosialisasi foto bersama (dok. istimewa)

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Hari Perempuan Internasional yang jatuh setiap 8 Maret, Srikandi PLN Batam sosialisasi Keselamatan Kelistrikan. Sosialisasi berlangsung di Gedung Pertemuan Kelurahan Tanjung Uma, baru baru ini.

Ketua Srikandi PLN Batam Euis Hermawati dalam sambutan mengatakan, perempuan memiliki peran penting dalam keselamatan, termasuk soal kelistrikan di kehidupan sehari-hari.

“Sebagai ibu rumah tangga, setiap hari kita menggunakan peralatan listrik di rumah. Sehingga sangat penting bagi kita memiliki pengetahuan tentang bahaya yang ditimbulkan dari penggunaan listrik,” kata Euis melalui keterangan tertulis, Ahad 10 Maret 2024.

“Misalnya, jangan membiarkan anak-anak bermain di dekat jaringan listrik. Hindari penumpukan pada steker dan jangan sentuh peralatan listrik jika tangan basah,” katanya lagi.

Sementara sosialisasi ini, sambung Euis, merupakan bentuk komitmen PLN Batam yang tidak hanya menyediakan listrik, tetapi juga memberi pemahaman kepada masyarakat, agar dapat menggunakan listrik dengan aman dan produktif.

“Dengan peringatan Hari Perempuan Internasional, kami dari Srikandi PLN Batam memiliki tanggungjawab memberi pemahaman tentang pemakaian listrik di tengah masyarakat,” kata Euis.

Lurah Tanjung Uma Syahril sangat mengapresiasi, karena Srikandi PLN Batam menggelar sosialisasi Keselamatan Kelistrikan. Dengan sosialisasi ini, dapat memberi pemahaman tentang keamanan dan keselamatan kelistrikan.

“Mengingat Tanjung Uma merupakan wilayah padat penduduk, otomatis perlu pemahaman menggunakan listrik yang baik dan benar,” kata Syahril mengakhiri. (*ifan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini