Peringati Hari Sumpah Pemuda, Sekdispora Natuna Gelar Ratas

0
427
SUASANA ratas

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Sekdispora) Natuna Erwenadi menggelar rapat terbatas di kantornya, Selasa siang 24 Oktober 2023. Ratas digelar, mempersiapkan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober.

“Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, sesuai kesepakatan bersama kita akan menggelar upacara di Pantai Piwang, Ranai pada Senin 30 Oktober 2023,” kata Erwenadi saat membuka ratas.

Jadi, ia berharap rekan-rekan Organisasi Kepemudaan, Paguyuban dan lainnya, dapat memeriahkan upacara tersebut. Karena Hari Sumpah Pemuda merupakan sejarah penting bagi Indonesia.

“Rencananya, Pak Bupati (Wan Siswandi) akan hadir dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda. Setelah Beliau kunjungan kerja ke Kecamatan Midai pada Sabtu 27 Oktober 2023,” kata Erwenadi.

Ketua KNPI Natuna Haryadi bersama rekan-rekan OKP, Paguyuban dan lainnya, akan mempersiapkan anggota. Agar upacara semakin meriah.

“Kita juga akan mengundang para pelajar SLTA. Sebab lapangan Pantai Piwang cukup besar. Jadi perlu banyak persiapkan anggota atau pasukan,” kata Haryadi mengakhiri. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini