Petugas Gabungan Razia Hotel dan Tempat Hiburan

0
340

Kabarterkini.co.id, Lhoksuemawe – Petugas gabungan terdiri dari personil Polres Lhokseumawe, Satpol PP, Wilayatul Hisbah, Polisi Militer, dan Korem 011/Lilawangsa menggelar razia di sejumlah hotel dan tempat hiburan malam menjelang perayaan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kota Lhokseumawe, Jum’at malam 20 Desember 2019.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Narkoba IPTU Ferdian Chandra menyebutkan, target dari pemeriksaan gabungan ini, adalah narkoba, miras, senpi, sajam dan barang-barang terlarang lain.

Operasi dipimpin Kabag Ops Polres Lhokseumawe Kompol Adi Sofyan, dengan melibatkan 50 personil gabungan, bertujuan menciptakan kondisi aman dan nyaman menjelang perayaan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Kali ini pemeriksaan diawali di tempat hiburan karoke dan dilanjut dengan pemeriksaan disejumlah hotel-hotel yang ada diwilayah hukum Polres Lhokseumawe,” jelasnya.

Selain melakukan pemeriksaan, kata perwira Kepolisian balok dua itu, petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pengunjung tempat hiburan malam.

Jadi ia menghimbau kepada masyarakat, agar menghormati warga merayakan Hari Natal, serta tidak euforia kearah negatif, seperti balap liar, minum miras dan sebagainya.

“Sambutlah malam pergantian tahun kearah lebih baik, misal berzikir atau doa bersama, kegiatan sosial, dan hal positif lain,” pungkasnya.

Dalam razia petugas tidak menemukan pelaku tindak pidana maupun pelanggar Syariat Islam, serta operasi berjalan aman dan lancar. (*fadhil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here