Pilkada 2020 Sukses, Kapolres: Terimakasih Masyarakat Natuna

0
358
KAPOLRES Natuna AKBP Ike Krisnadian

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengucapkan terimakasih pada seluruh elemen masyarakat telah bersama-sama menyukseskan Pilkada Serentak 2020. Karena dari awal tahapan hingga pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri serta Bupati dan Wakil Bupati Natuna pada Rabu 9 Desember lalu, berjalan aman, sehat dan kondusif.

“Ucapan terimakasih pada seluruh elemen masyarakat, bermakna, dari TNI, KPU, Bawaslu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya, bersama-sama Kepolisian menyukseskan Pilkada Serentak 2020 di kabupaten perbatasan ini,” kata Ike melalui pers rilis, Sabtu 12 Desember 2020.

Padahal, sambungnya, geografis Natuna, kepulauan. Sebagian kecamatan terpisah lautan dari kota Ranai, ibukota Kabupaten Natuna. Dengan situasi Musim Utara, gelombang tinggi dan ditambah musim penghujan.

Namun atas kerja bersama, semua rintangan bisa teratasi. Apalagi di masa pandemi Covid-19. Seluruh elemen masyarakat menyadari arti protokol kesehatan. Dengan tetap memakai masker saat pencoblosan, membawa pulpen atau paku sendiri, mencuci tangan dengan sabun di sediakan setiap pintu masuk TPS dan menjaga jarak.

“Kami sangat terbantu dengan dukungan seluruh elemen masyarakat. Saya rasa Natuna, salah satu kabupaten di Indonesia, sangat bersinergi antara satu dengan lainnya. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi atas suksesnya Pilkada Serentak 2020 di Natuna,” ujar Ike.

Tidak lupa, perwira Kepolisian melati dua emas itu berpesan pada seluruh pasangan calon beserta tim sukses dan simpatisannya, agar menerima hasil pemilihan. Karena semua proses dilalui secara demokratis. Jadi kedepan, dapat bersinergi kembali, bersama-sama membangun kabupaten di ujung utara Indonesia ini.

“Nanti pada pasangan calon terpilih, dapat menjalankan roda pemerintahan dengan amanah. Sehingga Natuna semakin maju, demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara Indonesia,” pungkasnya. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here