Pilkada Natuna 2020, WS-RH Gunakan Hak Pilih di Salah Satu TPS Bunguran Timur

0
444
WS-RH foto bersama masyarakat

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) akan menggunakan hak pilihnya di salah satu TPS di Kecamatan Bunguran Timur. Karena kedua calon asli anak Natuna, dahulu di kenal Pulau Tujuh, serta berdomisili satu kecamatan.

“Abang gunakan hak pilih di TPS Bandarsyah,” kata Rodhial Huda saat di konfirmasi via ponsel, Kamis malam 3 Desember 2020. “Kalau Pak Wan Sis gunakan hak pilih di dekat rumahnya, Jalan Pramuka.”

Rodhial berharap dalam pemilihan nanti, berlangsung aman dan lancar. Mereka berdua dapat meraih suara terbanyak dari kandidat lain. Sebab masyarakat kampung halamannya sangat cerdas dalam menentukan pilihan.

“Niat kami mengikuti Pilkada tahun ini, ingin berbuat terbaik dalam membangun kampung halaman,” terang Tokoh Maritim Indonesia itu. “Jadi visi misi kami tidak muluk-muluk dalam memajukan kampung halaman.”

Ketika mereka dipilih masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024, Rodhial dengan Wan Sis langsung bekerja. Sebab pengalaman birokrasi calon bupatinya itu tidak perlu diragukan.

“Jabatan terakhir Pak Wan Sis sebagai Sekda Natuna. Jelas beliau tidak coba-coba dalam menjalankan roda pemerintahan,” papar Rodhial. “Tugas saya sebagai wakil, bidang perikanan, pariwisata, migas dan investasi.” (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here