Sambut Pemilu 2024, Bupati Natuna Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

0
872
BUPATI Natuna Wan Siswandi (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi mengajak seluruh elemen masyarakat, selalu menjaga kondusifitas menyambut Pemilu Serentak yang jatuh pada 14 Februari 2024. Dengan menjaga kondusifitas akan tercipta keamanan dan ketertiban demi pergerakan roda pembangunan Natuna kedepan.

“Saya mengundang Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta RT dan RW di rumah makan ini, agar bersama-sama menciptakan Pemilu Serentak 2024 nanti, berjalan aman dan damai,” sambutan Wan Sis -biasa disapa- di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Senin 15 Januari kemarin.

Sebenarnya, sambung mantan Sekda Natuna itu, pertemuan seperti ini, sangat bagus diadakan secara rutin, setidaknya sebulan sekali. Agar semakin mempererat tali silahturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Meskipun keamanan dan ketertiban di Natuna cukup kondusif, tapi kita tetap perlu mengadakan pertemuan, apalagi menjelang Pemilu Serentak 2024,” kata Wan Sis.

Sekali lagi, mantan Sekda Natuna itu mengajak seluruh elemen masyarakat agar menyukseskan Pemilu Serentak 2024. Karena dengan tercipta Pemilu damai, akan terwujud kesejahteraan di tengah masyarakat.

“Pemilu adalah pesta demokrasi. Kita harus menyambut pesta ini dengan suka cita. Jangan gara-gara beda pilihan, kita saling bermusuhan. Beda pilihan itu biasa, persaudaraan harus tetap terjaga,” kata Wan Sis mengakhiri. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini