Pimpin Operasi Yustisi, Kapolres Kepulauan Anambas Sosialiasi Protokol Kesehatan

0
36
KAPOLRES Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam saat berbincang pada salah seorang pedagang takjil di Pasar Tarempa

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam memimpin Operasi Yustisi, Senin 3 Mei 2021. Dalam operasi didukung TNI dan Satpol PP Kepulauan Anambas itu, Cakhyo sosialisasi protokol kesehatan pada masyarakat.

“Kita harus utamakan memberi imbauan atau teguran pada masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan. Karena kita melihat terjadi peningkatan kasus baru Covid-19 disejumlah daerah,” kata Cakhyo saat menggelar apel persiapan dihalaman depan Polsek Siantan, sebelum Operasi Yustisi.

Dengan terjadi kasus baru disejumlah daerah, menurutnya, personel TNI/Polri dan Satpol PP merupakan bagian dari Satgas Penanganan Covid-19 Kepulauan Anambas harus antisipasi. Sehingga kabupaten perbatasan ini tetap aman dari virus cukup cepat penularannya itu.

“Saya ucapkan terimakasih pada masyarakat yang mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak, menghindari kerumunan massa serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” kata Cakhyo.

Akhir sambutan, perwira Kepolisian melati dua emas itu, mengingatkan pada masyarakat telah divaksinasi Covid-19 agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Operasi Yustisi akan tiap hari kita gelar. Kita ingin, Anambas termasuk salah satu kabupaten terbaik dalam mengantisipasi Covid-19 di Indonesia. Jadi kita harus kerja ekstra memperjuangakannya,” pungkas Cakhyo. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here