Pindah Partai, Dua Anggota DPRD Natuna di PAW

0
939
KETUA DPRD Natuna Daeng Amhar saat membacakan sumpah dan janji bagi ke dua anggota DPRD Natuna PAW

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Andes Putra serta Junaedi terpaksa melepas kursi kebanggaan sebagai anggota DPRD Natuna. Pasalnya Politisi PAN dan Partai Hanura ini, telah mendaftarkan diri sebagai Caleg DPRD Natuna dari PDIP.

Sesuai putusan partainya, Andes Putra akan digantikan Johannes Ibro dan Junaidi akan digantikan Surayanti. Pindahnya kedua politisi ini, teryata menjadi berkah bagi penggantinya.

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar mengatakan, sesuai tata tertib DPRD tentang Pengganti Antar Waktu atau PAW, rapat telah memenuhi kuorum, sehingga layak dilanjutkan. Apalagi berkas permohonan pelaksanaan PAW telah disetujui.

“Kepada saudara Andes Putra dan Junaedi terimakasih atas kinerjanya selama ini sebagai anggota DPRD Natuna. Meski pun tidak menjabat lagi, kami berharap tali silahturahmi tetap terjalin,” kata Amhar.

“Kepada saudara Johannes Ibro dan Surayanti, selamat bergabung. Saya berharap agar segera beradaptasi, semua ini demi kepentingan masyarakat Natuna kedepan,” kata politisi PAN Natuna itu lagi.

Sekretaris DPRD Natuna Edy Priyoto sebelumnya, membacakan Surat Keputusan Gubernur Kepri Ansar Ahmad dengan memberhentikan Andes Putra sebagai anggota DPRD Natuna Periode 2019-2024 dari PAN dan mengangkat Johannes Ibro sebagai anggota DPRD Natuna.

Kemudian, memberhentikan Junaedi sebagai anggota DPRD Natuna dari Partai Hanura dan mengangkat Surayanti sebagai anggota DPRD Natuna.

Sementara tampak hadir dalam PAW, Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Sekda Natuna Boy Wijayanto Varianto, sejumlah Kepala OPD dan Forkopimda Natuna. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini