Pisah Sambut Kepala Kamenag Natuna, Ini Pesan Bupati

0
102
SAMBUTAN Bupati Natuna Wan Siswandi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi hadiri pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Natuna, antara H. Ahmad Husen kepada H. Budi Dermawan. Acara berlangsung di Rumah Makan Sisi Basisir Ranai, Kamis malam 2 September 2021.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Ahmad Husen telah mengabdi selama tiga tahun, serta telah mencurahkan segenap tenaga dan pikiran dalam ikut membangun Natuna,” sambutan Wan Sis. “Kolaborasi sesama kita selaku pemegang amanah dari masyarakat sangat penting dalam rangka membangun daerah.”

PENYERAHAN cenderamata

Kerukunan umat beragama, menurutnya, menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam melaksanakan pembangunan di Natuna, baik fisik, mental dan spritual. Karena nilai kerukunan umat beragama di Natuna selama ini sudah terjalin sangat baik.

Tidak ada gesekan mengandung unsur SARA ditengah-tengah masyarakat. Yang membuktikan masyarakat Natuna sangat bertoleransi dalam kehidupan untuk menjalankan ibadah sesuai agamanya masing-masing.

SUASANA acara

“Kepada Kepala Kamenag Natuna yang baru, Pak Budi Darmawan beserta istri saya ucapkan selamat datang di Natuna,” kata Wan Sis. “Mari bersama-sama kita sukseskan program pemerintah khususnya dalam menjaga kerukukan umat beragama.”

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Natuna, H. Wan Zawali mengucapkan terimakasih kepada H. Ahmad Husen selaku Kepala Kamenag Natuna sudah mengabdikan dirinya dengan baik di Natuna.

“Semoga Pak Ahmad selalu dalam rahmat dan lindungan Allah SWT,” doa Tokoh Masyarakat Natuna itu. “Serta dibalaskan dengan pahala atas budi baik dalam pengabdiannya di Natuna.” (*zani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here