Peringatan HUT ke-76 RI Berjalan Sukses, Bupati Natuna Ucapkan Terimakasih pada Semuanya

0
132
SAMBUTAN Bupati Natuna Wan Siswandi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi memimpin rapat pembubaran Panitia Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia 2021. Acara berlangsung di ruang rapat utama Lantai II Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai, Jum’at 3 September 2021.

“Suksesnya pelaksanaan kegiatan, merupakan sukses kita bersama,” kata Wan Sis -biasa disapa. “Jika tidak sukses atau gagal, saya patut disalahkan karena Bupati sebagai penanggungjawab kegiatan tersebut.”

SUASANA rapat

Tidak lupa, ia mengucapkan terimakasih kepada adik-adik Paskibraka Natuna yang sudah melaksanakan tugas dengan sangat baik. Tahun ini salah satu Paskibraka Natuna sampai ke Istana Negara menjadi Paskibraka Nasional mewakili Provinsi Kepulauan Riau.

“Tapi kita harus ingat setiap pelaksanaan kegiatan pasti terdapat kelemahan dan kekurangan,” kata Wan Sis. “Kekurangan ini harus kita jadikan perbaikan dan evaluasi untuk pelaksanaan tahun berikutnya agar bisa lebih baik dan semakin maksimal”.

PEMAPARAN Bupati Natuna Wan Siswandi

Sementara dalam pelaksanaan HUT ke-76 Kemerdekaan RI 2021, masih di masa pandemi Covid-19. Dalam pelaksanaan dengan penerapan protokol kesehatan. Sehingga semua unsur terlibat aman dari pandemi. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here