Pisah Sambut Kepala SMA Negeri 1 Kundur Berlangsung Penuh Haru

0
138
SUASANA pisah sambut penuh haru

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Sebagai salah seorang guru senior, dengan jabatan terakhir Kepala SMA Negeri 1 Kecamatan Kundur, Abdullatip sangat terkenal. Keikhlasan bekerja dengan tekad menumbuhkembangkan keberadaan sekolah, biasa dilakukannya.

Demikian dikatakan Kepala SMA Negeri 1 Kecamatan Kundur yang baru Zurkani, didalam acara pisah sambut, Rabu 2 Maret 2022. Menurut Zulkani, seluruh kepala SLTA dan guru merasa kehilangan, dengan kepindahan Abdullatip.

“Ada masa pertemuan dan ada masa perpisahan. Semua harus kita lalui lapang dada. Selamat bertugas di sekolah yang baru di Kota Batam kepada Bapak Abdullatif. Semoga ilmu dimiliki dapat dikembangkan ditempat mengabdinya,” jelas Zurkani.

Abdullatif mengatakan, berat rasanya meninggalkan Pulau Kundur, dan melanjutkan pengabdian selaku staff pengajar di Batam. Tetapi kesemuanya ibarat air yang mengalir. Manusia hanya bisa berencana, Alloh SWT menentukan.

“Saya yakin dan percaya, SMA Negeri 1 Kecamatan Kundur sangat tepat dibawah kepimpinan Bapak Zulkani. Karena beliau termasuk kepala sekolah yang senior,” papar Abdullatif.

Meskipun, ia akan mengabdikan di salah-satu SMAN di Batam, dirinya akan tetap selalu pulang ke Pulau Kundur. Karena pulau ini merupakan tanah kelahiran yang tidak akan pernah terlupakan.

“Saya ucapkan selamat datang kepada semua kepala SLTA se-Kundur atas kehadiran dalam acara pisah sambut ini. Semoga tali silaturahmi telah lama terbina selama ini akan terus berlanjut kedepannya,” pungkasnya. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here