Plt Asisten I Setda Natuna Hadiri Rakor Persiapan Pendaftaran Pilkada Natuna 2020

0
365

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Plt Asisten I Setda Natuna Budi Darma hadiri rapat koordinasi persiapan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati di Pilkada Natuna 2020. Rakor di taja KPUD Natuna itu berlangsung di ruang pertemuan Hotel Tren Central, Ranai, Kamis 3 September 2020.

Plt Asisten I Setda Natuna Budi Darma dalam sambutan mengatakan, persoalan terpenting harus menjadi perhatian bersama, dengar terbitnya Peraturan Bupati Natuna Nomor 51 tahun 2020, tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan demi antisipasi pandemi Covid-19. Jadi seluruh masyarakat wajib mengikuti Perbup itu.

MENYANYIKAN lagu Indonesia Raya

“Selaku perwakilan dari unsur pemerintah daerah, penyelenggaraan Pilkada Natuna dapat terselenggara dengan tertib dan lancar. Untuk itu, kami minta penyelenggara maupun peserta akan berkompetensi dapat menjaga kondusifitas serta memperhatikan segala potensi kerawanan akan menjadi kendala pesta demokrasi itu,” kata Budi.

Ketua KPUD Natuna Junaedi Abdillah dalam sambutan menyampaikan pada tanggal 4 hingga 6 September 2020 mendatang akan dibuka masa pendaftaran bagi Bacabup dan Bacawabup Natuna 2020. Sebagai upaya pencegahan Covid-19, kepada setiap pasangan calon dan unsur partai pengusung serta rombongan harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

KABAG Ops Polres Natuna (kiri)

“Alhamdulillah, Natuna masuk Zona Hijau, alias nihil Covid-19. Meski pun nihil Covid-19, saya berharap protokol kesehatan tetap diterapkan bagi Bacabup, Bacawabup serta partai pengusung dan simpatisannya saat hendak mendaftar ke KPUD Natuna,” pesan Junaedi.

Seusai sambutan, acara dilanjutkan dengan pembahasan terkait pelaksana teknis antara KPUD Natuna dengan unsur partai politik dan para instrument Pilkada dan stakeholder lainnya. (*pro kopim/sri/diana/ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here