Wabup Natuna Resmikan Pemasangan Listrik Perdana di Kampung Saka Kempak

0
162
WABUP Natuna Rodhial Huda saat memotong pita tanda resminya pemakaian perdana listrik PLN di Kampung Kempak

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda meresmikan pemasangan listrik PLN di Kampung Saka Kempak, Dusun II, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis pagi 31 Maret 2022. Penyalaan listrik itu perdana di Kampung Saka Kempak tersebut.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat Kampung Saka Kempak. Jika selama kepemimpinannya bersama Bupati Nartuna Wan Siswandi perekonomian masyarakat masih melemah. Namun masalah ini akan terus kita perjuangkan, agar ekonomi masyarakat meningkat,” sambutan Rodhial.

Terkait lampu penerangan dari PLN, Wak Yal -biasa disapa- tahu masyarakat Kampung Saka Kempak sudah lama mengidam-idamkan kehadirannya. Namun hari ini baru bisa terwujud.

PEMBERIAN sembako

“Saya berharap PLN Natuna dapat terus menjalankan program pemerintah. Yang memberi penerangan hingga desa-desa atau pulau-pulau,” kata Wak Yal mengakhiri.

Manager PLN Natuna Boni Sofianto mengatakan, pihaknya telah membangun jaringan sepanjang 3,2 kilometer di Desa Sungai Ulu, khususnya di Kampung Saka Kempak. Agar masyarakat desa merasakan pelayanan maksimal dari PLN.

“Sebenarnya di Kampung Saka Kempak mulai dapat penerangan pada tahun lalu. Namun karena masalah teknis, pada 2022 baru bisa terealisasi,” terang Boni.

BERI santunan ke anak yatim

Kepada masyarakat Kampung Saka Kempak, ia berpesan agar bijak dalam pemakaian listrik. Jika ada kendala, tolong sampaikan kepada PLN.

“Demi memberikan pelayanan maksimal, kami siap siaga 24 jam. Jadi masyarakat tidak perlu segan menyampaikan langsung, seandai ada kendala dengan listriknya,” pungkas Boni.

Seusai acara, dilaksanakan penyerahan sembako pada warga membutuhkan, dan memberikan santunan pada 17 anak yatim dari Yayasan Pembinaan Umat Anak Yatim Kecamatan Bunguran Timur. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here