Polres Kepulauan Anambas Amankan Rapat Pleno Penetapan Calon Bupati dan Wabup Terpilih

0
300
BUPATI dan Wabup Kepulauan Anambas terpilih saat diwawancara awak media

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id РPolres Kepulauan Anambas melakukan pengamanan pada rapat pleno terbuka penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas terpilih. Rapat pleno digelar KPU Kepulauan Anambas itu, terlaksana di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), Jumat 22 Januari 2020.

Ketua KPU Kepulauan Anambas Jufri Budi menyampaikan tahapan Pilkada Anambas 2020 saat ini hampir rampung. Dari pelaksanaan pemungutan suara, hasil pemungutan suara dan penetapan pasangan calon Bupati dan Wabup Kepulauan Anambas terpilih.

“Hasil pemilihan kemarin, pasangan Calon Bupati dan Wabup Kepulauan Anambas ditetapkan pasangan nomor urut 01, yaitu Abdul Haris dan Wan Zuhendra sebagai pemenang. Pasangan calon ini meraih 14.082 suara,” ungkap Budi.

Sementara dalam berita acara penetapan, dengan nomor surat: 4/PK.01-BA/2105/KPU – Kab. /I / 2021 tentang Pasangan Calon Terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wabup Kepulauan Anambas pada 22 Januari 2021. Lalu, dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan salinan keputusan KPU Kepulauan Anambas nomor: 2/PI. 02.07-Kpt/2105/KPU-Kab/I/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Terpilih.

Hasil pantauan dilapangan, rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wabup Kepulauan Anambas tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan dilaksanakan pada kondisi wabah Covid-19. Jadi berdasarkan PKPU Nomor 06 tahun 2020, pelaksanaan mengikuti protokol kesehatan. (*sarnilam/humas polres)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here