Wujudkan Perbatasan Indonesia Bersih, TNI/Polri dan Masyarakat Gotong Royong

0
273
ANGGOTA TNI/Polri saat melakukan pembersihan bahu jalan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – TNI/Polri dan masyarakat Natuna menggelar gotong royong. Gotong royong demi tercipta lingkungan bersih, asri dan sehat itu berlangsung sepanjang Jalan Pelajar, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, kabupaten kepulauan perbatasan ditengah negara Asean ini, Jumat 22 Januari 2020.

Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Brigadir Pani Januari melalui keterangan tertulis mengatakan, gotong royong digelar bersama Babinsa Desa Harapan Jaya Kopda Edi Supriadi dan masyarakat. Jadi gotong royong ini, merupakan sinergitas antara TNI/Polri dan masyarakat.

“Selain itu, kami menggelar gotong royong dalam rangka Jumat Bersih. Jadi setiap Jumat rutin digelar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, antisipasi penyebaran wabah Covid-19,” timpal Kapolsek Bunguran Timur Kompol Mangatur Sibarani.

Dengan gotong royong, sambung Brigadir Pani, masyarakat Desa Harapan Jaya dapat tercegah dari berbagai ancaman wabah penyakit, khusus wabah Covid-19. Sebab dengan lingkungan bersih, masyarakat akan sehat.

“Kami berpesan, mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan. Dengan tidak membuang sampah sembarangan. Yang dapat menyebabkan hilangnya ke asrian serta kebersihan lingkungan itu,” tutupnya. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here