Polres Natuna, Diskominfo dan Jawara Internet Sehat Sosialisasi Anti Hoax

0
58
SAMBUTAN Kasubsipenmas Sihumas Polres Natuna Aipda David Arviad
NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandy melalui Kasubsipenmas Sihumas Polres Natuna Aipda David Arviad mengajak seluruh elemen masyarakat, agar jangan terprovokasi pemberitaan atau informasi tidak jelas. Karena akan berakibat situasi daerah tidak kondusif.
“Ayo, kita bersama-sama menciptakan situasi sejuk, damai dan aman,” sambutan David dalam kegiatan sosialisasi Anti Hoax di Gedung Pertemuan Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Sabtu pagi 10 September 2022.
Sementara kegiatan sosialisasi Anti Hoak, bertema Natuna Melawan Hoak, Polres Natuna bekerjasama dengan Diskominfo dan Jawara Internet Sehat. Sasaran kegiatan, bagi masyarakat, khususnya generasi muda yang rutin memanfaatkan media sosial.
“Gunakan media sosial secara positif, cerdas, mengedukasi, serta sebagai sarana silaturahmi antar sesama. Sehingga kebersamaan selalu terjaga di tengah-tengah masyarakat,” kata David.
Tidak lupa, ia mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu padu, saling menguatkan dan selalu menyuarakan kebenaran melawan berbagai bentuk fitnah kebohongan atau hoax. Menolak setiap atau sekelompok orang dengan sengaja menyebarkan informasi menimbulkan rasa kebencian dan permusuhan.
“Sekali lagi kami berpesan pada masyarakat, harus tetap cerdas bermedia sosial. Jangan mau terprovokasi berita hoax. Kita harus selalu berinternet sehat,” pungkasnya. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here